EE

shoutmix


ShoutMix chat widget

Jose Mourinho kembali memberikan syarat kepada Presiden Inter Milan Massimo Moratti. Jika dia menerima pinangan Inter, maka Moratti harus mendatangkan winger lincah Ricardo Quaresma ke San Siro musim 2008/2009.

Seperti diberitakan Gazzetta dello Sport, Selasa (27/5/2008), masa depan Roberto Mancini di I Nerazzuri memang belum ditentukan. Namun, spekulasi di sana mengatakan Mourinho akan menggantikan posisi Mancini.

Jika, The Special One resmi membesut Inter, maka Moratti harus rela merogoh kocek sebesar 25 juta euro untuk memboyong Quaresma dari FC Porto. Dia merupakan mantan pemain andalan Mourinho semasa masih di Porto.

Meski mantan Pelatih Chelsea itu meminta mendatangkan pemain asal Portugal, namun posisi Luis Figo masih aman di Inter. Mourinho tidak akan membuang pemain veteran milik I Nerrazzuri tersebut.

Namun, pelatih asal Portugal itu sudah tidak menjadikan mantan anak asuhnya di Chelsea, Didier Drogba sebagai target utama di bursa transfer musim depan.

Selain Quaresma, Mourinho ingin Inter membeli Deco (Barcelona), Frank Lampard (Chelsea), serta gelandang Independiente, Adrian Calello.




Category : edit post

0 Response to "Jose Mourinho kembali memberikan syarat kepada Presiden Inter Milan"

Posting Komentar

clOCkLiNk

Followers